kanit Shabara polsek Konang Aiptu M Asik bersama anggota bhabinkamtibmas Bripka Malik serta Bhabinsa Koramil Konang Serka Kuslaili melakukan pengawalan Kepada perwakilan puskesmas Konang untuk mengambil vaksin Covid 19 di dinkes kab bangkalan.



Tribratanewsbangkalan,com - polres bangkalan - polsek Konang, - Dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid 19 dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kec Konang pada hari ini sinergitas TNI - POLRI dan Puskesmas Konang akan melaksanakan pengambilan vaksin covid 19 yang dilaksanakan di dinkes kab bangkalan, Senin ( 01/02/21).








Pada kesempatan pengambilan vaksin covid 19 kali ini kanit Shabara polsek Konang Aiptu M Asik bersama anggota bhabinkamtibmas Bripka Malik serta Bhabinsa Koramil Konang Serka Kuslaili melakukan pengawalan Kepada perwakilan puskesmas Konang untuk mengambil vaksin Covid 19 di dinkes kab bangkalan. Vaksin covid 19 ini di peruntukan tenaga kesehatan puskesmas Konang yang berjumlah 74 buah. Setelah melakukan pengambilan vaksin Covid 19 dan di kawal oleh sinergitas TNI - POLRI ini setelah sampai di puskesmas Konang vaksin COVID-19 langsung dimasukkan ke dalam tempat penyimpanan khusus vaksin. Tempat penyimpanan ini tidak berbeda dengan tempat penyimpan vaksin pada umumnya, dan tidak perlu perlakuan khusus dalam menyimpannya.








Sementara Kepala Puskesmas Konang bapak Abd Hamid mengatakan " Rencananya vaksinasi serentak akan dilaksanakan pada Hari Selasa (02/02/2021) besuk. ," ujarnya.








Kapolsek Konang Polres Bangkalan Akp Abd Hamid SH mewakili kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " pengawalan pengambilan vaksin covid 19 ini di lakukan TNI -.POLRI agar Vaksin aman sampai tujuan sampai vaksin covid 19 ini di suntikan kepada tenaga kesehatan puskesmas Konang yang di rencanakan besuk hari Selasa tanggal 02/02/21."Ujarnya.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.