Kapolres Bangkalan Beri Award Kepada 11 Punggawa Terbaik

 


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan terus menunjukkan kinerja dan dedikasi terbaiknya kepada masyarakat luas. Kali ini, AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. Senin (22/02/2021) memberikan apresiasi tertinggi kepada 11 punggawa korps Tribrata yang telah memberikan totalitas dan dedikasinya selama berseragam coklat. 

11 punggawa Polres Bangkalan yang menerima penghargaan pada pagi hari ini, merupakan gabungan dari personil Sabhara dan Polsek Tanjung Bumi. Untuk personil sabhara, ada 6 anggota yang meraih predikat dari Kapolres Bangkalan. Dedikasi dan loyalitas dalam mengawal pasien covid-19 serta sebagai garda terdepan pengurusan jenazah pasien covid-19, layak disematkan kepada putra putra terbaik Polres Bangkalan.

Selain itu, 5 anggota Polsek Tanjung Bumi juga mendapatkan penghargaan dari orang nomor satu di korps Polri kabupaten Bangkalan ini. Ke lima nya berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Atas dasar itulah, AKBP Didik begitu sapaan akrabnya memberikan apresiasi tinggi kepada 11 personilnya.

Ditemui secara eksklusif, perwira berpangkat melati dua di pundak yang telah malang melintang di berbagai daerah dalam pelaksanaan tugasnya menuturkan jika apresiasi yang diberikan kepada 11 anggota terbaiknya merupakan sebuah wujud terimakasih dan penghargaan tertinggi atas dedikasi dan loyalitasnya kepada bangsa dan negara. 

"Ini adalah apresiasi tertinggi sebagai insan bhayangkara kepada mereka yang telah memberikan dedikasi terbaiknya kepada masyarakat. Penghargaan ini semoga sebagai lecutan dan semangat untuk memberikan yang terbaik lagi di lain hari," tukas AKBP Didik selepas acara berlangsung. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.