Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H anev Kinerja Anggota dengan memberikan APP untuk pedoman kerja.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, Setiap Institusi atau satuan pastinya akan selalu mengadakan pengarahan dalam pelaksanaan tugas, dan itu pun juga dilaksanakan oleh Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. selaku Kapolsek Arosbaya memberikan APP (Arahan Pokok Pimpinan) tentang kinerja anggotanya sabtu 27/02/2021.

Dalam APP tersebut Kapolsek arosbaya memberikan pengarahan kepada anggotanya agar lebih peka dilapangan berkaitan dengan giat masyarakat menjelang pemilihan kepala desa serentak diwilayahnya yang terdapat 3 desa yang akan mengadakan kompetisi diantaranya desa Makam Agung, desa Cendagah, Desa Tambengan serta tugas pokok sehari–hari agar selalu melaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. menjaga etika di tengah masyarakat, jalin sinergitas dengan TNI, toga, tomas, pertajam sumber informasi yang berkembang.

“ Kami laksanakan APP dan Anev guna mengontrol kinerja anggota sekaligus sebagai semangat bagi anggota Polsek Arosbaya dalam melaksanakan tugas sehari–hari” ujar Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH.

"Kegiatan ini memang diperlukan, guna mengetahui kinerja dalam hal ini Polsek arosbaya yang selama ini dilaksanakan dan disamping itu dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolsek selaku pimpinan untuk menyerap aspirasi dari anggotanya," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto., S.I.K. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H