Kapolsek Socah Door To Door Berdialogis Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Tomas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan kewajiban dari seluruh anggota Kepolisian guna membina kebersamaan dan kemitraan dalam rangka menjaga kamtibmas. Polsek Socah Polres Bangkalan secara rutin melaksanakan kegiatan sambang wilayah sekaligus dialogis bersama dengan warga masyarakat.

Kegiatan Door To Door Syestem atau sambang wilayah dan dialogis dengan tokoh atau warga masyarakat tersebut seperti yang di laksanakan oleh Kapolsek Socah Akp Lukas Moch Efendi, SH dan Bripka Akep, SH., Berdialogis Door To Door dengan H Miun Desa Parseh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, pada Jumat Pagi /05/02/21/ .

Dalam kesempatan sambang silaturahmi dan berdialogis dengan petugas jaga kolam renang di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan dan pesan kamtibmas. Dan juga untuk mengajak agar bisa membantu polri di dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, supaya wilayah hukum Polsek Socah senantiasa tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., melalui Kapolsek Socah  Polres Bangkalan " mengatakan "Giat patroli sambang ini siang atau malam akan terus kami giatkan, guna mendapatkan apresiasi dan dukungan warga masyarakat terhadap pelaksanaan tugas anggota Polsek Socah sehari-harinya untuk mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.
(Hbs Scah).

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas