Kegiatan apel tersebut di pimpin Danramil Konang Kapten Arhanud Kristanto dalam pengarahanya pada saat mengambil apel tersebut memberikan pengarahan dan teknis terkait kegiatan operasi yustisi



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Personil Polsek Konang Polres Bangkalan bersama anggota Koramil dan Staf Kecamatan Konang melaksanakan apel bersama untuk persiapan kegiatan operasi yustisi, Dengan tempat apel di depan Puskesmas Konang. Rabu (03/02/21).


Kegiatan apel  tersebut di pimpin Danramil Konang Kapten Arhanud Kristanto dalam pengarahanya pada saat mengambil apel tersebut memberikan pengarahan dan teknis terkait kegiatan operasi yustisi yang akan dilaksanakan di  wilayah kecamatan Konang.


Selain itu Kapten Arhanud Kristanto berpesan  untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas dan mematuhi Inpres no 6 tahun 2020.


Kapolsek Konang Akp Abd Malik, S.H. mengatakan “Seluruh anggota agar melaksanakan printah sesuai jukrah pimpinan dan  turut serta dalam mencegah merebaknya Virus Corona. laksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dengan semaksimal mungkin, mudah mudahan kegiatan di wilayah kita Polsek Konang, Polres Bangkalan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif”.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.