Meningkatkan Patroli antisipasi 3c guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Desa Kec. Geger kab. Bangkalan


Polres Bangkalan - Polsek GEGER,Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Geger Polres Bangkalan terus melakukan giat patroli malam di berbagai sudut wilkum Polsek Geger, pada minggu malam ini (28/02/2021).

Kegiatan patroli malam hari tersebut dilakukan serentak oleh Polsek jajaran Polres Bangkalan dengan sasaran pertokoan,SPBU, dan serta pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari. Patroli kali ini berlokasi di jalan raya Desa kampak Kecamatan GEGER Kabupaten Bangkalan. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

“kami menghimbau masyrakat agar kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, himbau petugas Patroli

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polisi terdekat..

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., melalui Kapolsek GEGER AKP HARTANTA.,S.H., mengatakan "bahwa dengan menghadirkan petugas Polisi/Negara ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya".(DV Geger)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H