Olahraga Bersama Peringati HPN Polres Bangkalan dan Forkopimda Bersama Rekan Media

 


Tribratanewsbangkalan.com - R. Abdul Latif Amin Imron, Bupati Bangkalan meminta insan pers tetap memberikan berita yang faktual dan berirama bersama pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ra Latif saat olahraga bersama dengan awak media pagi tadi, Jum’at (26/02/2021) Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. dan segenap forkopimda di kabupaten Bangkalan sangat antusias.

Olahraga bersama ini tak hanya diikuti oleh jajaran forkopimda, dan juga anggota Mapolres. Awak media yang merupakan pokja Polres Bangkalan dari berbagai media cetak, online, dan televisi nasional juga ikut andil.

Puncak acara pun ditandai dengan pemotongan kue dan tumpeng oleh orang nomor satu di kabupaten Bangkalan, Raden Abdul Latif Amin Imron. Ra Latif, sapaan akrabnya didampingi dengan seluruh forkopimda termasuk Kapolres Bangkalan pun memberikan potongan kue dan tumpeng kepada perwakilan awak media dari media cetak dan online.

Dalam sambutannya, Ra Latif juga berharap kebersamaan ini tak hanya berlangsung sementara saja, namun juga berlangsung seterusnya. Apalagi, awak media juga punya peranan dan andil penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui akurasi data, kecepatan dan keberimbangan berita, serta aktual dan terpercaya. “Semoga dengan adanya olahraga bersama ini akan semakin meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan seluruh awak media untuk bersinergi bersama memberitakan hal hal yang baik dan positif kepada masyarakat Bangkalan,” terang Ra Latif.

Sementara itu, si empunya gawe yakni Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. menuturkan jika olahraga bersama ini adalah bentuk sinergitas dan komitmen Polri untuk terus menjalin hubungan baik dengan awak media selaku penyeimbang dan penyampai informasi serta pemberitaan kepada seluruh pelosok lapisan masyarakat luas. “Meski telat, peringatan puncak Hari Pers Nasional tahun ini adalah wujud kebersamaan dan sinergitas rekan rekan media untuk selalu bersama dengan pemerintah, TNI Polri dalam memberikan informasi dan pemberitaan ke masyarakat sehingga masyarakat bisa mendapatkan berita yang aktual dan terpercaya. Semoga sinergitas ini akan semakin menyolidkan kita semua dalam bekerja untuk bersama membangun kabupaten Bangkalan yang lebih baik,” tukas mantan Kapolres Pacitan tersebut saat dimintai keterangan oleh awak media. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H