Ops yustisi trus di gencarkan guna menurunkan angka pandemi di kab. Bangkalan





Polres Bangkalan-
Polsek GEGER. Masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di Jawa timur, membuat tim Yustisi terus menggencarkan operasi yustisi diberbagai titik di Bangkalan kususnya di kecamatan GEGER
Pada hari Jumat(19/02/2021).

tim Ops Yustisi Covid -19 gabungan TNI - Polri dan kecamatan GEGER melaksanakan operasi Protokol Kesehatan di Pasar kampak dan jalan Raya kampak Kec. Geger kab.bangkalan.

Kapolsek GEGER AKP. HARTANTA,S.H menjelaskan operasi yang digelar bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dengan mentaati anjuran pemerintah menggunakan APD minimal (menggunakan masker) inpres No.06 tahun 2020 dan Peraturan Bupati No 63 tahun 2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, yang penyebaran virus corona (covid -19)

"Hal terpenting saat ini khususnya di tengah Pandemi Covid -19 adalah disiplin menerapkan 3M yakni Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak," Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto ,S.I.K.melalui Kapolsek GEGER AKP HARTANTA, S. H selaku Pimpinan Ops dalam Ops Yustisi Covid -19.

"Tindakan tegas yang diberikan kepada Pelanggar Protokol Kesehatan hanyalah sebatas penegakkan hukum sesuai inpres No.06 tahun 2020, dan Peraturan Bupati No 63 tahun 2020. tentang tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Ayo disiplinkan diri dengan 3M, (Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak).disiplin anda Kesehatan kita semua,

Hms GEGER

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.