Pam comander wish pagi di pasar Polowijo campor Ds. Gumpol kec.Geger kab. Bangkalan guna memberikan rasa aman atas kehadiran Polri/negara di tengah-tengah masyarakat


Polres Bangkalan - Polsek GEGER, Menempatkan personil Polri guna untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di Pasar Campor Ds. Gumpol kec. Geger kab. Bangkalan yang tengah memulai aktivitas pada pagi hari.

Kehadiran personil Polri/ negara di tengah masyrakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada pagi hari ini, jumat(05/02/21) terlihat anggota Polsek Geger melakukan pengaturan lalu lintas, mengurai kemacetan dan membantu menyeberangkan masyarakat didepan pasar polowijo kecamatan Geger kab. Bangkalan.

“ Selain Gatur lantas, kehadiran polisi guna mencegah pencurian kendaraan bermotor,dan tindak kejahatan lainya, Pada pagi hari saatnya jam berangkat kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan aktivitas pedagang maupun pembeli di pasar, sehingga terjadi peningkatan kepadatan arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan terutama sepanjang Jalan Raya depan pasar. Untuk itu sangat perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas pada di pagi hari,” ujar Kapolsek Geger AKP HARTANTA S. H.

“Petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Geger Polres Bangkalan dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali.(DV Geger) 

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas