Patroli Bersama Polsek Tragah Dan Koramil Tragah Dengan Memberikan Himbauan Kamtibmas Pada Karyawan Indomart



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Patroli adalah salah satu kegiatan rutin petugas kepolisian, dalam kegiatan ini Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan bersama dengan Anggota Koramil Tragah melakukan giat patroli dialogis di sebuah minimarket Indomart.

Sabtu malam ini (27/02/21) Ps Kanit Binmas Polsek Tragah Aipda Alim bersama dengan Anggota Koramil Tragah Serda Imam melakukan giat patroli bersama dan menyambangi salah satu pertokoan minimarket Indomart di Ds Karang leman Kec Tragah Kab Bangkalan. Dalam kesempatan tersebut kedua aparat lain institusi tapi selalu kompak itu memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan Indomaret agar selalu cek CCTV selalu menyala agar jika terjadi sesuatu dapat terdeteksi serta mengingatkan barang yang sudah kadaluarsa jangan dijual karena membahayakan konsumen.

Tak lupa Aipda Alim juga menghimbau karyawan tersebut agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, serta tetap melayani pembeli dengan baik dan sopan.

"Kegiatan patroli ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Tragah di lapangan, hal ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H