Patroli Malam Hari, Polsek Burneh Polres Bangklaan Sambangi Mini Market Alfamart Imbau Warga Taati Protokol Kesehatan




Tribratanewbangkalan.com–Polres Bangkalan, Anggota Polsek Burneh  melaksanakan patroli malam kontrol/cek mini market kali ini yang menjadi sasaran adalah mini market indomart yang ada diwilayah hukum polsek Burneh Minggu malam, (21/02/2021) pukul 19.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut  anggota patroli polsek burneh Aipda Slamet Hariyadi bersama Bripka Rosi memberikan himbauan antisipasi C3 sekaligus menekankan kepada para petugas minimarket dan pengunjung agar selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan di malam hari yang dapat saja menjadi sasaran oleh para pelaku kejahatan.Apabila memarkir kendaraan agar menggunakan kunci tambahan,manfaatkan CCTV yang terpasang guna pengawasan sekeliling.

Setelah berbelanja di anjurkan untuk segera pulang guna mencegah penyebaran virus covid 19 dan membiasakan untuk cuci tangan dengan sabun, kami juga menghimbau pengunjung dan karyawan agar selalu menggunakan masker putus rantai penyebaran covid 19.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. menyampaikan Kegiatan dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Burneh.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.