Patroli Polsek Arosbaya Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada pemilik bengkel motor



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya | Patroli Polsek Arosbaya Polres Bangkalan yang di pimpin Aipda Rudi H sewaktu melaksanakan patroli kewilayahan sambangi bengkel sepeda motor yang berada di desa Lajing kecamatan Arosbaya. sabtu (13/02/2021).

Patroli Polsek Arosbaya pada saat patroli sambang ke bengkel sepeda motor di desa Lajing guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pemilik bengkel Siswanto untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas di desa sehingga menciptakan situasi yang damai dan sejuk di tengah pandemi Covid19.

Dalam kesempatan dialogis Aipda Rudi H berpesan kepada pemilik bengkel sepeda motor Siswanto agar selalu menjaga kamtibmas dan seiring dengan situasi saat ini di tengah pandemi covid19, sekaligus menyampaikan supaya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang di sampaikan oleh patroli Polsek Arosbaya Aipda Rudi H mendapat respon sambutan positif dari Siswanto dan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat harus di pertahankan, untuk memberi masukan masukan kamtibmas, sehingga mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Peran serta warga masyarakat sangat di perlukan demi terciptanya kamtibmas sesuai yang di sampaikan Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto., S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H agar patroli Polsek Arosbaya mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.