Patroli Siang Antisipasi Tindak Kejahatan 3c, Tetap Aktif Dilakukan Oleh Anggota Polsek Tragah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengatisipasi hal tersebut Polsek Tragah Polres Bangkalan mengintensifkan kegiatan patroli di siang hari pada saat jam-jam rawan.

Pelaksanaan patroli siang kali ini (Rabu, 17/02/21) di lakukan oleh Bripka Erwin bersama Bripda Derry, dengan sasaran salah satu titik rawan kejahatan 3C Ds Bajeman Kec Tragah Kab Bangkalan. Menggunakan mobil patroli Backbone 802 keduanya standby sembari memantau situasi kamtibmas di desa tersebut.

Kehadiran kedua anggota Polsek Tragah yang memang selalu rutin melakukan patroli sangat diapresiasi oleh warga, karena dengan begitu masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi.

“Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan”, ucap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas