Penuh Dedikasi, Kapolres Bangkalan Beri 'Reward' 34 Punggawa Terbaiknya


Tribratanewsbangkalan.com - Dedikasi dan kegigihan dalam bekerja sebagai seorang abdi negara, memang layak diberikan sebuah apresiasi. Hal itulah yang mendasari Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. Seperti yang terlihat pada gelaran apel pagi hari ini, Senin (15/02/2021). Tak seperti biasanya AKBP Didik memberi arahan apel kepada jajarannya, kali ini 34 punggawa terbaiknya berjejer rapi dan siap menerima trofi penghargaan. 

Dari 34 anggota terbaik Mapolres Bangkalan yang gigih dalam bekerja dan memberikan dedikasi terbaiknya sebagai seorang anggota Polri, ada satu polwan cantik yang menarik perhatian. Dialah Bripka Vicky Hartinanda Muin. Personil Bagsumda Polres Bangkalan ini pun juga ikut berjejer rapi menerima penghargaan karena kreativitas Bripka Vicky lewat edukasi 'TikTok' nya, mampu memberi dampak positif bagi masyarakat luas. 

Sementara itu 33 personil lainnya merupakan anggota Satreskrim Polres Bangkalan yang dinilai sangat responsif dalam menumpas aksi kejahatan dan mampu menangkap pelaku hanya dalam kurun waktu 12 jam. 

Saat memberikan arahannya, orang nomor satu di Kepolisian Resor Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. menjabarkan jika 'REWARD' ini diberikan untuk anggota yang mampu menunjukkan kinerja nya diatas rata-rata dan bisa memberikan dampak positif bagi banyak pihak. Tak hanya itu saja, kecepatan dan ketangkasan di lapangan dalam menumpas pelaku kejahatan juga menjadi modal penting. 

"Disini, seperti 33 rekan kita dari Satreskrim yang menerima penghargaan itu karena kecepatan dan ketangkasan dalam menangkap pelaku yang kurang dari 12 jam. Ini harus diapresiasi dan harus menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tukas AKBP Didik. Lebih lanjut lagi, mengenai prestasi yang telah diraih oleh Bripka Vicky, mantan Kapolres Pacitan tersebut mengaku jika ini merupakan torehan prestasi yang sangat membanggakan. "Seperti kita ketahui bersama, Bripka Vicky ini telah memberikan banyak sekali ide dan kreativitas dalam mengedukasi masyarakat terutama di masa pandemi corona. Beberapa hari yang lalu, Kapolda secara langsung telah mengakui kinerjanya. Dan hari ini, apa yang diterima oleh saudari adalah bentuk apresiasi dari kami semua Keluarga Besar Polres Bangkalan atas dedikasi dan kinerja dalam mengedukasi masyarakat. Semoga semakin sukses dan tetap bersinar dengan karya-karya lainnya," ujar perwira asal Bojonegoro ini. 

Kedepan, AKBP Didik juga menjelaskan jika tugas sebagai anggota Polri tidaklah mudah. "Dengan tantangan yang ada, ayo kita kembali bekerja dan semoga 34 personil terbaik Polres Bangkalan yang hari ini meraih prestasi akan terus memberikan yang terbaik dan teruslah berkarya. Bangkalan dan Indonesia menunggu darma baktimu segera," tutup perwira berpangkat melati dua di pundak ini dengan suara khas berlogat jawa. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas