Personil Polsek Arosbaya beri himbauan warga untuk patuhi prokes untuk kepentingan bersama.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Himbauan ke masyarakat tentang Covid -19 Terus di dengungkan oleh aparat setempat, bersama pemerintah untuk mencegah penyebarannya, dengan berbagai upaya pendekatan.

Polsek Arosbaya memanfaatkan berbagai kesempatan dan upaya untuk selalu berikan himbauan ke masyarakat tentang perlunya pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan menggelar patroli Penegakan disiplin,  untuk menghimbau kepada warganya, Selasa 16/02/2021.

Menurut Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H.,  Patroli yang bertujuan untuk  mengajak warganya adalah  mengikuti protokoler kesehatan guna memutus dan mencegah penyebaran mata rantai Virus Corona.

” Penegakan disiplin  yang kami maksud adalah mengajak warga untuk mengurangi aktifitas diluar rumah dengan cara membatasi kegiatan warga yang melanggar protokoler kesehatan yang sudah di tentukan pemerintah demi memutus mata rantai Covid-19″ ungkapnya.

Dalam kegiatan ini personil polsek Arosbaya melaksanakan patroli dan masih menemukan banyak pelanggaran protokoler Covid -19, seperti  social Distantcing, juga warga yang masih enggan menggunakan masker. Terutama di warung – warung kopi, pedagang kaki lima, dan tempat kumpulan anak muda di sekitar wilayah Kecamatan Arosbaya.

Tim patroli selalu menggelar penegakkan disiplin ini sembari memberi himbauan kepada warganya untuk selalu taat dan peduli terhadap kesehatan dan tidak menganggap  remeh Virus Corona. Dengan rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak serta tidak lupa jaga kesehatan.

Diharapkan melalui patroli ini warga dapat mendisiplinkan diri untuk membatu pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran Pandemi ini yang menjadi sorotan dunia. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas