Personil Sat Binmas Polres Bangkalan Hadiri Rakor P4GN


Polres Bangkalan, Sat Binmas oleh  KBO hari ini di  Kantor Diknas prop Jatim wilayah Kab Bangkalan telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Adapun yang hadir dalam giat tersebut yakni Ka Diknas prop Jatim wilayah Bangkalan,  Kasat Narkoba, KBO Binmas, Dinkes, Perwakilan Kasek SMA, Perwakilan awak media, dan Perwakilan OSIS

Rapat Koordinasi telah menghasilkan kesepakatan bahwa Rapat koordinasi terkait P4GN dengan leading sektor Ashabul Kahfi Bersinar Bangkalan akan fokus kepada pencegahan penyalahgunaan narkotika di Kab. Bangkalan.

Dalam rencana /program AKB tersebut sasaranya adalah para pelajar SMA dan sederajat  dengan bekerjasama dengan instansi terkait Polres, Diknas, Dinkes serta pihak lain dimana narkoba masih menjadi perhatian yang harus diberantas. 

"Pelaksanaan program tersebut akan dilaksanakan setelah situasi betul betul aman dari wabah covid-19 khususnya di wilayah Bangkalan," terang Kaatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H.

(Tan)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas