Personil Sat Binmas Polres Bangkalan Datangi Satpam Dalam Cek Kesiapsiagaaan

 


Polres Bangkalan, Demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangkalan, Satbinmas Polres Bangkalan melaksanakan giat pengecekan kesiapsiagaan satpam dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

Menuju ke lokasi PT Unilever  dan  PT Djarum, pengecekan kesiapsiagaan satpam dilakukan langsung oleh personil Satbinmas Polres Bangkalan.

Diantaranya Mendata anggota satpam, sikap tampang, perlengkapan isian buku mutasi dan alat penunjang keamanan lainnya.

Selain itu juga memberikan pesan untuk selalu profesional serta berhati – hati dan selalu waspada dalam bertugas, periksa setiap tamu maupun kendaraan yang keluar masuk lingkungan obyek pengamanan, dimana merupakan penjabaran Perkap Nomor 24 Tahun 2007 tentang Sistem Manajeman Pengamanan Organisasi  Perusahaan, Instansi dan Lembaga Pemerintah.

Dengan mendatangi Satpam yang ada dibeberapa wilayah Kabupaten Bangkalan, tidak lain juga sebagai ajang silahturahmi  untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak untuk bersama-sama dalam mematuhi Protokol Kesehatan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M :Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, Menghindari Kerumunan, Mencuci Tangan, dan Menggurangi Mobilitas 

Kasat Binmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. juga menambahkan,   "Mendatangi satu persatu Satpam maka dapat terjalin hubungan kerja yang baik dalam menjaga Kamtibmas dan apabila ada suatu permasalah atau kendala akan memberikan informasi kepada Polres Bangkalan."

(Tan)

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H