Polsek Arosbaya bersama satgas covid Kembali Bagi Masker dan Sosialisasi 5M Cegah virus Corona



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Berbagai langkah digalakkan Polsek Arosbaya dan jajaran untuk mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, diantaranya memberikan imbauan, penyemprotan disinfektan secara massal di sejumlah tempat, dan juga membagikan masker gartis.

tekan penyebaran dan memutus rantai Covid -19 polsek Arosbaya tidak henti hentinya kembali menggelar kegiatan Gebrak Masker (Gerakan Bersama Memakai Masker), dan Sosialisasi 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas guna memutus rantai penyebaran Covid-19) di wilayah hukumnya, kecamatan Arosbaya, kabupaten Bangkalan. Selasa (02/02/2021).

Dipimpin Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H.M.H., aparat kepolisian membagikan masker kain kepada masyarakat yang dijumpai di wilayah Kecamatan Arosbaya.

Dengan penuh Humanis, anggota kepolisian membagikan puluhan masker dengan sasaran masyarakat yang tidak mengenakan masker saat melintas di titik tersebut.

Kepada Humas, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., mengungkapkan, aksi yang dilakukan pihaknya menindaklanjuti arahan Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto.,S.I.K., beberapa waktu lalu, tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan. 

"Tujuan Kita bagi masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya"kata Kapolsek.

"Dan Kita akan melakukan kampanye secara masif ke masyarakat tentang 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak sehingga upaya memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud" pungkas Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas