Polsek Arosbaya Ingatkan Kariyawan Minimarket Agar Selalu Waspada Saat Bekerja.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya I Patroli Dialogis siang hari di Indomaret,Cegah tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman, Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan melaksanakan patroli sambang disejumlah Mini Market diwilayah hukum Polsek Arosbaya, Minggu (28/02/2021)

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam mapun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H. M.H saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Kita lakukan patroli ke minimarket setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untun mencegah terjadinya kriminalitas.” Tuturnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H