Polsek Arosbaya patroli obyek ovit perbankkan diwilayah hukum kerjanya antisipasi kriminalitas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Ditengah maraknya penyebaran virus corona (covid-19) Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan tetap laksanakan tugas sehari-hari berikan perasaan aman dan nyaman untuk masyarakat, diantaranya yang dilakukan oleh unit patroli sabhara polsek Arosbaya pantau transaksi perbankan bank Jatim unit Arosbaya, senin (22/02/21).

Kegiatan tersebut dilakukan rutin setiap hari terutama pada hari jam kerja dimana ramai-ramainya transaksi perbankan dan juga pada malam hari, Pandemi Covid-19 tidak membuat kendur semangat Anggota Polsek Arosbaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarak.

Kegiatan tersebut adalah harapan dari pimpinan, dimana anggota Polri berpakaian Dinas hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan pelayanan yang memberikan rasa aman dan nyaman.

“Tidak lupa setiap saat melaksanakan tugas anggota juga memberikan himbauan kepada pihak keamanan terkait untuk slalu waspada pada saat menjalan tugas” Ucap Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H.” (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.