Polsek Arosbaya Patroli SPBU. Ciptakan Situasi Kamtibmas yang aman.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Arosbaya anggota Kepolisian Sektor Arosbaya Polres Bangkalan melaksanakan Patroli ke Objek Vital seperti di SPBU yang ada di desa Tengket Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

Pada Jumat (26/02/2021) Anggota patroli polsek Arosbaya melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Dalam patroli tersebut sasaran utamanya adalah pencegahan dan pemantauan dimana Obyek Vital salah satunya SPBU, perkantoran perbankkan yang ada dalam wilayah hukum Polsek Arosbaya sehingga dengan diadakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan SPBU dan satuan pengamanan oleh pihak kepolisian minimal akan dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

“Dengan dilaksanakannya Patroli rutin tersebut sekaligus akan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan karyawan saat malam dan bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan rutin setiap hari terutama pada jam jam rawan tindak kriminalitas dan sasaran patroli telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, objek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan terciptanya rasa aman dalam masyarakat dengan kehadiran polisi. Dengan Patroli yang rutin dilaksanakan Insya allah minimal akan mengurangi niat pelaku untuk melakukan kejahatan, “ ungkap kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H. M.H. saat dikonfirmasi. (Hms_baya)

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H