Polsek Galis bersinergi dengan 3 Pilar dalam pembentukan Posko PPKM di desa Kranggan Timur

 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Galis, Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran atau penularan virus Corona di kecamatan Galis, Polsek Galis melakukan koordinasi dengan TNI (Koramil Galis) untuk menjaga keharmonisan tiga pilar.

Seperti terlihat pada sebelum pelaksanan giat pembentukan Posko PPKM di Desa Kranggan Timur, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Selasa (23/02/21) Anggota Polsek Galis, Koramil Galis dan Muspika Galis saling bahu membahu dalam membentuk Posko PPKM yang bertujuan sebagai tempat isolasi bagi warga setempat yang terpapar Covid 19. Kegiatan tersebut mendapatkan dukungan penuh baik dari Tokoh masyarakat maupun warga setempat.

Selain memberikan solusi terhadap warga yang terpapar Covid 19, kegiatan tersebut juga untuk menjaga keharmonisan hubungan antara aparat TNI POLRI dan Muspika setempat. Meskipun di Desa Kranggan Timur sampai saat posko tersebut di bentuk belum ada warga yang terpapar Virus Covid 19, Posko PPKM tetap dibentuk dengan harapan apabila ada warga yang terpapar, pihak pemerintahan desa dapat langsung memanfaatkan posko yang telah disiapkan dengan harapan Virus tersebut tidak menular kepada warga yang lainnya.

"Kami akan terus tingkatkan kedekatan hubungan yang harmonis  antara aparat TNI- POLRI dan Muspika setempat  dengan tujuan agar menjadikan Kecamatan Galis lebih siap dalam penanganan Covid 19, "jelas Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, S.I.K., melalui Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA, S.I.K.,MH.,M.Si. (Tri_Gls)


Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas