Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Hendra dialogis dengan pemuda Ds Pacentan.




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam rangka untuk mencegah Penyebaran Covid 19 dan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan maka pada hari Ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Merah Bripka Hendra Aditya melaksanaan kegiatan sambang Desa dan juga tatap muka yang di laksanakan di Desa pacentan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Senin (01/02/21)


Pada kesempatan Sambang dan juga tatap muka kali Ini Bripka Hendra Aditya melaksanakan dialogis dengan Pemuda ds Pacentan Kec Tanah Merah yang dilaksanakan di jalan Ds Pacentan sekaligus menyampaikan pesan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan utamanya dalam memakai masker pada saat keluar rumah untuk hindari penyebaran covid 19. Selain itu Bripka Hendra Aditya juga berpesan agar pemuda Ds pacentan ini hati hati bilamana berkendara aepeda motor jangan kebut kebutan serta mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Dengan adanya himbauan ini di harapkan masyarakat dapat lebih hati hati dan waspada sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas.



"Kegiatan sambang dan tatap muka ini dilaksanakan untuk melaksanakan binluh Protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam rangka mendisiplinkan dan mengajak masyarakat untuk memakai masker di manapun berada sesuai Inpres No 06 tahun 2020 dan juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat dalam menjaga keamanan desa. "Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K Menjelaskan " Kegiatan sambang dan tatap muka ini untuk melaksanakan binluh kepada masyarakat sebagai salah satu upaya polri untuk mencegah penyebaran covid 19 yang masih mewabah ini dabn menjaga kamtibmas kab Bangkalan ini ." Imbuhnya

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.