Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Muspika Hadir dalam giatrapat pembentukan P2 KD desa Baipajung.




Tribratanewsbangkalan.com- polsek tanah merah - polres bangkalan , - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ds Baipajung Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, pada hari ini melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panitia Pilkades) Serentak 2021, selasa (02/02/21).


Rapat pembentukan panitia pilkades ini digelar di rumah kepala desa baipajung bapak As'ad.. Hadir dalam kegiatan pembentukan panitia pilkades serentak di desa baipajung ini Camat Tanah Merah Bapak Salman Hidayat MAP dan staf, Danramil Tanah Merah Kapten ( Inf ) Hendry Cahyo dan anggota , Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto.SH dan anggota , Kepala Desa Baipajung Bapak As'ad , BPD Ds Baipajung, Perangkat desa Baipajung Tomas dan toga desa Baipajung.


Pada kesempatan tersebut bapak camat memberikan sambutan kepada yang hadir dengan mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara ini dengan menerapkan prokes covid 19 serta membacakan persyararatan menjadi panitia pilkades yang sepenuhnya wewenang dari BPD Ds Baipajung, dan bilamana susunan panitia pilkades dalam rapat ini terbentuk di harapkan kedepan selalu berkoordinasi dengan kecamatan untuk mengantisipasi hal hal yg kurang di mengerti dalam proses pentahapan pilkades selanjutnya.


Sedangkan Kapolsek Tanah Merah menyampaikan agar panitia yang sudah di bentuk melaksanakan sesuai aturan yang berlaku serta agar kegiatan pilkades ini di harapkan dapat berjalan aman dan kondusif dan bilamana ada kelompok atau perorangan yang ingin menggagalkan pelaksanaan pilkades serentak ini akan kami tindak tegas dan menghimbau untuk pemilihan dilaksanakan secara JURDIL. Sedangkan Dan ramil Tanah Merah menyampaikan agar panitia mempedomani peraturan perbup no 89. tahun 2020 dan selalu berkoordinasi dengan kecamatan bilamana ada hal yang tidak di mengerti serta Pilkades serentak sekarang ini berbarengan dengan pandemi covid 19 sehingfa semuanya harus menaati protokol kesehatan.

Dan sebelum acara rapat di tutup telah di sepakati nama nama panitia pilkades serentak Desa pacentan sebagai berikut:

1. Ketua : Abu manap
2. Wakil Ketua : Mat kosim
3. Sekretaris : Hasan
4. Bendahara : Sahril
5. Anggota :
a. Nasir
b. M. Bakri
c. Ibnu mustamsikin
d. Salum
e.Rohman
f. Haris
g. Abd. Haris
h. Fadli
.i. Fathur Rozi

Dan selanjutnya di lakukan sumpah atas jabatan sebagai panitia pilkades yang di pimpin oleh ketua panitia.selesai acara sumpah di lakukan foto bersama muspika kec tanah merah.


Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " kegiatan rapat panitia pilkades serentak ini di laksanakan di desa Landak karena masa jabatan kepala desa landak akan segera berakhir dan TNI -.POLRI hadir agar kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.".Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.