Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Sinergitas TNI - POLRI pam Pasar tanah merah di simpang3 poksek.




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Di wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini memiliki 2 pasar yang berada di pinggir jalan raya poros yang rawan macet dan adanya Laka Lantas yaitu pasar patemon Ds Poter yang di laksanakan setiap 2 hari sekali dan juga pasar Tanah Merah Ds Petrah yang di laksanakan setiap hari sabtu. Dan untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat maka anggota Polsek Tanah Merah selalu siap untuk melaksanakan pam pasaran patemon di Ds Poter maupun pam pasaran Tanah Merah di ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.



Dan hari ini Sabtu (20/02/21) Pasar Tanah Merah Ds Petrah ini kembali melaksanakan kegiatan masyarakat berupa pasaran. Pagi ini Kapolsek tanah merah polres bangkalan AKPDjanu Fitrianto SH dan Anggota di Bantu koramil tanah merah melaksanakan pam pasaran tanah merah desa petrah ini untuk mengantisipasi adanya kemacetan, Laka Lantas dan gangguan kamtibmas lainnya serta membantu menyeberangkan masyarakat yang berkunjung atau belanja ke pasar tanah merah ini. Pasaran di pasar tanah merah ini meliputi Pasaran Hewan ternak ( sapi , kambing ) , pasar unggas ( ayam,.Burung ), Pasar Polowijo dan pedagang kaki lima. Pagi ini sinergitas TNI - POLRI ini melaksanakan pam di simpang 3 polsek tanah merah ini yang merupakan salah satu titik kemacetan pada saat pasaran. Terpantau pagi ini di simpang 3 Polsek ini arus lalin ramai namun lancar vaik dari arah sampang mauoun dari arah surabaya. Di Sela Sela pam pasar Tanah Merah ini petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir di pasar tanah merah ini untuk turut serta dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas serta mengingatkan kepada pengunjung pasar agar disiplin melaksanakan Protokol kesehatan 5 M untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang antara lain mencuci tangan ,menjaga jarak, memakai masker di manapun berada, Menjaugi kerumunan serta membatasi mobilitas di luar rumah.



"Kegiatan pam pasaran ini di laksanakan sinergitas Polsek Tanah Merah dan instansi terkait sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang kegiatan pasaran di laksanakan setiap hari sabtu dan sekaligus untuk melaksanakan binluh Protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19 secara bersama sama" Ujar Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK.

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas