Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, Kapolsek Dan Kanit Intel Sambang Desa Dlambah Laok




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam rangka untuk menjaga sutuasi di wilayahnya tetap aman dan kondusif Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitruanto SH dan Kanit Intel Bripka Arif Tri E pada hari ini melaksanakan giat silahturahmi dan sambang Desa yang di laksanakan di Desa Dlambah Laok kec tanah merah kab bangkalan. Kegiatan Silahturahmi dan sambang desa ini di laksanakan dalam rangka sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19 yang masih mewabah sampai sekarang dan juga untuk menjaga Kamtibmas di Ds Dlambah Laok kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini. Jumat (26/02/21)



Pada kesempatan Sambang Desa dan Silahturahmi kali Ini Kapolsek dan Kanit Intel melaksanakan Dialogis dengan P2KD Ds Dlambah Laok sambil menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5 M yang antara lain mencuci tangan , menjaga jarak , memakai masker , menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas di luar rumah. Selanjutnya Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH juga berpesan kepada P2KD Ds Dlambah Laok ini agar selalu berkoordinasi dengan polri, khususnya polsek tanah merah dalam menjaga kamtibmas Desa, karena pada tahun 2021 ini di desa Dlambah Laok ini akan melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak. Selain Desa Dlambah Laok di kec tanah merah kab bangkalan ini juga akan melaksanakan pilkades serentak 2021 sebanyak 13 Desa lainnya. Dengan di laksanakan Silahturahmi dan dialogis dengan P2KD diharapkan bilamana terjadi suatu permasalahan di Desa dapat segera di selesaikan sehingga tidak mengganggu tahapan pilkades selanjutnya dan di harapkan pelaksanaan pilkades serentak 2021 di kec tanah merah nanti dapat berjalan aman kondusif. Saat ini tahapan pilkades serentak 2021 sudah memasuki tahap pendaftaran calon kepala Desa dan sampai hari ini sudah 4 orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Dlambah Laok kec tanah merah kab bangkalan. Tahapan pendaftaran bakal calon Kepala Desa ini akan berakhir sampai tanggal 1 Maret 2021.



"Kegiatan sambang dan silahturahmi ini dilaksanakan untuk terus menyampaikan pesan Protokol Kesehatan dalam rangka mendisiplinkan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M dan juga melaksanakan dialogis dalam menjaga keamanan di Kec Tanah Merah ini Sebelum , pada saat dan sesudah pelaksanaan pilkades serentak 2021."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K Menjelaskan " Kegiatan binluh kepada masyarakat ini sebagai salah satu upaya polri untuk mencegah penyebaran covid 19 dan juga untuk menjaga kekondusifitasan di kab bangkalan ini ." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H