Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Pengecekan Ranmor dinas oleh Sarpras Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan,com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , - Dalam rangka untuk mendukung kelancaran pilkades serentak di kab bangkalan khususnya di kec tanah merah kab bangkalan pada hari ini plt kasubagsarpras Polres Bangkalan Ipda Rahmat S dan 2 Anggota melaksanakan pengecekan kendaraan dinas R2 dan R4 serta senjata Api laras panjang berserta amunisi yang di laksanakan di mako Polsek Tanah Merah. Kamis ( 04/02/21).

Pada kesempatan pengecekan ranmor dinas dan senpi dinas laras panjang di polsek tanah merah kali ini di peroleh data untuk R2 berjumlah 6 dari 15 R2 dinas dan untuk R2 yang lain di pakai untuk kegiatan dinas. Sedangkan untuk kendaraan R 4 berjumlah 3 buah. Selain itu kasubagsarpras dan anggota sarpras juga melakukan pengecekan senpi dinas laras panjang polsek tanah merah yang berjumlah 3 buah berjenis satu (1) buah LA dan dua (2 ) buah Mouser. Kegiatan pengecekan Ranmor ini di lakukan selain untuk kelancaran sarana Pilkades serentak juga untuk mengetahui keberadaan dari kendaraan dinas ini.


Di tempat terpisah Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " Kegiatan pengecekan ranmor dinas ini di laksanakan untuk mengetahui jumlah kendaraan dinas sebagai sarana pendukung pelaksanaan tugas nanti dan juga pengecekan Senpi untuk antisipasi hal hal yang tidak di inginkan ." Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas