Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Muspika Resmikan dan kontrol KTS Desa Jangkar.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam rangka untuk mencegah Penyebaran Covid 19 dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan maka pada hari Ini Muspika kec Tanah Merah dan anggotanya serta puskesmas Tanah Merah kanit Sasbhara Polsek Tanah Merah melaksanakan kegiatan Peresmian Kampung Tangguh Semeru di Dsn Tengah Ds Jangkar Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Kamis (11/02/21)


Pada kesempatan Peresmian ini muspika kec Tanah Merah ini hadir di Kampung Tangguh Dsn tengah sekira pukul 13.00 Wib. Rombongan Muspika ini datang di KTS di sambut oleh Kepala Desa Jangkar H Bahrini dan selanjutnya Muspika ini di lakukan protkes yang meliputi pengukuran suhu tubuh dengan termoghan, Mencuci tangan dengan sabun. Setelah itu Muspika melanjutkan dengan pengecekan Kantor KTS Serta Susunan Struktur KTS Ini. Selanjutnya Muspika Juga Mengecek Berbagai Divisi yangada di KTS Ini yaity Divisi Kesehatan dengan mengecek Ruang Isolasi dan Ambulance KTS ,Divisi Sosial Ekonomi yang mengecek Lumbung pangan dan Divisi Keamanan yang mengecek ois kamling Dsn Tengah Ds Jangkar ini. Setelah selesai Mengecek Kelengkapan dan Divisi selanjtnya di lakukan dialogis dan sambutan dari Muspika bahwa KTS Ini di bdntuk sebagai sarana awal di Desa untuk penanganan Covid 19 yang masih mewbah ini di tingkat Desa. Dengan adanya KTS ini di harapkan pemerintah Desa berperan aktif dalam pencegahan covid 19 ini dalam penangannya selain bantuan sosial yang bersumber dari Dana Desa ini dan semoga Covid 19 ini dapat segera di atasi sehingga masyarakat dapat hidup dengan aman dan normal kembali.



"Kegiatan peresmian KTS Ds jangkar ini merupakan yang ke 4 kalinya di Kec Tanah Merah dan semoga dengan adanya KTS ini penyebaran covid 19 dapat segera di atasi."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K Menjelaskan " Kegiatan pembentukan KTS ini merupakan atensi dari pimpinan dalam rangka untuk mencegah dan menghindari penyebaran covid 19 yang masih mewabah sampai sekarang." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.