Ps. Ka spkt Aipda andika memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis



Piket SPKT Polsek Geger - Polres Bangkalan pada Pagi hari ini Berikan pelayanan penerbitan Surat Laporan Kehilangan Kepada Warga masyarakat yang membutuhkan di Ruang Pelayanan SPKT Polsek geger- Polres Bangkalan, Selasa (23/02/2021).

Kegiatan memberikan pelayananan penerbitan Surat Laporan Kehilangan kepada Warga Masyarakat Selalu dilakukan Oleh Setiap petugas Piket SPKT dengan Senyum Sapa Salam.

Dalam setiap pelaksanaan piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu di Polsek Geger tersebut petugas tak bosan bosan memberikan pelayanan terbaik, juga mengingatkan kepada para pemohon dalam prosedur penerbitan surat kehilangan agar hal-hal yg perlu dilengkapi dalam pengurusan Surat Kehilangan, dapat langsung terlayani Oleh petugas, misal dalam pemohon surat kehilangan KTP pemohon wajib membawa Foto Copy KSK sebagai dasar bahwa si pemohon pernah memiliki dan terdata pada kantor Dispenduk setempat.

Bripka Johan mewakili Ka SPKT Polsek Kamal juga memberikan himbauan untuk berhati-hati dan teliti dalam menyimpan barang berharga seperti kartu tanda penduduk atau KTP berikut surat atau barang berharga lainnya. dengan harapan warga masyarakat lebih hati-hati lagi dalam menyimpan surat / barang miliknya.

Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP.DIDIK HARIYANTO,S.I.K melalui Kapolsek Geger menuturkan "kegiatan pelayanan kepolisian pada Sentra pelayanan terpadu Polsek geger kepada Warga masyarakat dengan cara senyum sapa dalam disertasi penjelasan dan himbauan guna pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat" ungkapnya.

(Humas GEGER)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas