salah satunya pelayanan pembuatan SKCK yang di lakukan di ruang Intelkam Polsek Konang Polres Bangkalan oleh Ps Kanit Intel Polsek Konang Aiptu Sugianto, Jumat (11/02/2021).



Tribratanews.com.Polres Bangkalan- Polsek Konang- Polri dituntut untuk senantiasa humanis dalam melayani masyarakat,salah satunya pelayanan pembuatan SKCK yang di lakukan di ruang Intelkam Polsek Konang Polres Bangkalan oleh Ps Kanit Intel Polsek Konang Aiptu Sugianto, Jumat (11/02/2021).






Seyum, Sapa, Salam (3S) tentunya selalu di kedepankan dalam melayani setiap warga, selain melayani Aiptu Sugianto.juga memberikan himbauan, “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tinggal kita masing-masing di mulai dari diri sendiri “ujarnya.




Pembuatan SKCK sangat cepat dan transparan yang hanya di kenakan membayar sesuai Peraturan Pemerintah No.60 tahun 2016 sebesar Rp.30.000.,




Selesai dengan cepat, sebelum pemohon meninggalkan ruang Intelkam Polsek Konang Aiptu Sugianto menitipkan pesan “apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian.




Pada kesempatan pertama”.


Sementara itu Kapolres Bangkalan  AKBP Didik Hariyanto,S.I.K. melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,SH.


Bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.