Sat Binmas Polres Bangkalan Awasi Pelaksanaan Penerima Vaksin Covid-19 di Puskesmas

Polres Bangkalan, Pendistribusian Vaksin Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) telah tiba Kabupaten Bangkalan, sejak Selasa (26/1/2021)

Vaksin buatan Sinovac Biotech, China yang bekerjasama dengan PT Biofarma itu kini bisa diberikan kepada tenaga kesehatan sebagai sebagai salah satu garda terdepan yang tanpa lelah siaga 24jam menyembuhkan pasien covid-19.

Tanpa ditunda lagi, hari ini (Senin, 01/02/2021) agenda tersebut tetap terlaksana dengan Pengawalan Pendistribusian Vaksin oleh Kanit Bintibmas Polres Bangkalan Iptu Rubiono sebagai Padal bersama Anggota Polres dan Bhabinsa.

Melaksanakan pengamanan pelaksanaan imunisasi covid 19 tersebut di puskesmas bangkalan dengan Peserta dari Klinik Klinik mata Utama khayangan, Klinik mata EDC, Klinik Kimia Farma, Klinik Hikmah Sawi, dan Klinik dr. Yulia.

"Pelaksanaan vaksinasi yang terdaftar sebanyak 15 orang, namun yang menerima sebanyak 12 orang, ditunda 1 orang karena sakit, dan 2 orang tidak dapat menerima vaksin karena hamil," tambah Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. 

 
(Tan)



Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.