Sat Binmas Polres Bangkalan Melaksanakan Koordinasi Pembentukan KTS Kelurahan Demangan

 

Polres Bangkalan, Sat binmas Polres Bangkalan melaksanakan koordinasi untuk melakukan pendirian / Pembentukan (KTS) Kampung Semiru Tangguh, yang bertempat di kantor Kelurahan Demangan, Kabupaten Bangkalan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Bhabinkamtibmas Demangan, Lurah Kemanyoran, serta Babinsa Kel. Demangan.

Pada koordinasi tersebut mengasilkan sebuah kesepakatan bahwa KTS akan ditempatkan di wilayah Kel demangan, dengan beberapa pertimbangan karena memang masih belum terbentuknya KTS di daerah tersebut.

Bhabinkamtibmas Demangan dan Bhabinsa tak lupa juga memberikan bantuan sosial berupa faceshield, handsanitizer, serta penyampaian mengedukasi masyarakat pentingnya mematuhi (Protokol) protokol Kesehatan dalam bersosial dan beraktivtas sehari-hari.

Kasat Binmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., ,M.H., menambahkan, "Dengan melihat data angka penyebaran covid-19 yang semakin meningkat di Kel Demangan dan wilayah sekitar, hal inilah yang seharusnya menjadi perhatian kita semua, Terutama kami yang akan mendirikan KTS. Pertama kami melukan komunikasi terlebih dahulu dengan perangkat desa seperti RW di kelurahan masing-masing."

 (San)

Postingan populer dari blog ini

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas