Tatap Muka Dengan Warga Personil Polsek Arosbaya Beri Himbauan Kamtibmas Dan kepatuhan Prokes.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya I Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kecamatan Arosbaya Khususnya di desa Tengket BKTM Polsek Arosbaya Aipda Rudi H tatap muka dengan warga guna memberikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Pandemi Covid 19, sabtu (27/02/2021).

Petugas Patroli Polsek Arosbaya himbau warga diharapkan untuk membatasi diri keluar rumah, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, karena virus ini sudah menyebar, dan diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan harap gunakan salam yang lain, gunakan masker jika berada di luar rumah serta senantiasa disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto., S.I.K melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., menyampaikan, “Bagi pengunjung yang sedang menggunakan media sosial juga diberikan himbauan agar berhati,-hati terhadap berita hoax dan jangan ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya”. Ujar Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H