Tim Gugus Covid 19 Kecamatan Galis Kampanyekan Jatim bermasker


Ps. Kanit Sabhara Aiptu H. Ahmad Jupri bersama dan beberapa anggota Polsek Galis serta Muspika Kecamatan Galis melaksanakan implementasi Inpres No. 06 th 2020 wajib pakai masker kepada warga di Kec. Galis, Kab. Bangkalan terkait wabah virus corona / Covit 19 di, Sabtu (06/02/21)


Himbauan dan peyuluhan terkait merebaknya wabah virus corona/ Covid19 terus dilakukan oleh Polsek Galis Polres Bangkalan baik secara Door To Door guna memberikan  pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kec. Galis.


Warga masyarakat diminta tidak panik dan mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting, jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan baik sebelum.maupun sesudah beraktifitas apalagi kalau sampai berinteraksi dengan orang lain, karena penularan Virus Corona sifatnya menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang.


Dengan memberikan penyuluhan dan himbauan secara terus menerus kepada warga masyarakat "Sehingga warga masyarakat tidak panik dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan" Ujar Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA, SIK.,MH.,MSi mewakili Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, S.I.K. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.