Langsung ke konten utama

Ps.kanit Shabara Aiptu Edy melaksanakan Patroli di Ds.campor


Tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan - Polsek Geger, Petugas jaga Polsek Geger polres Bangkalan Aiptu Edy selalu Ps.kanit shabara melaksanakan patroli siang hari dengan sasaran pemukiman penduduk dan daerah rawan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Geger, Jum'at (26/03/21).

Hal itu dilakukan Dalam rangka untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan dan gangguan kamtibmas, Petugas jaga Polsek Geger terus berupaya melakukan patroli dan mengajak sekaligus menggugah peran serta masyarakat untuk bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Seperti melakukan patroli hari ini dengan sasaran sepanjang jalan di kecamatan Modung ,Patroli juga dilaksanakan di pemukiman padat penduduk, obyek-obyek vital, dan komplek pertokoan yang rawan terjadi tindak kriminalitas.

Kapolsek Geger AKP HARTANTA,S.H mengatakan. “dengan patroli seperti ini selain dapat langsung tahu situasi di wilayah hukum Polsek Geger maka juga mempunyai kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,"

“Selain itu juga kemitraan dengan masyarakat sangat perlu dibangun untuk menambah daya cegah dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Modung,”pungkas Geger AKP Hartanta S.H.
(Hms geger)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.