Antisipasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Martajasah Dirikan KTS

 


Polres Bangkalan, Sat binmas Polres Bangkalan melaksanakan pendirian KTS (Kampung Semeru Tangguh) di Dusun Blandungan, Desa Martajasah, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan.

Sebelumnya telah melakukan koordinasi sehingga menghasilkan sebuah kesepakatan bahwa KTS di Desa Martajasah ditempatkan di wilayah Dusun Blandungan dengan beberapa pertimbangan karena memang masih belum terbentuknya KTS di daerah tersebut. 

Pendirian KTS tersebut digalakkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Martajasah BRIPKA Hendra Sangka Susetya, SE yang tentunya juga didukung oleh Kepala desa, perangkat desa dan Masyarakat.

Hal ini bahkan menjadi antusiasme bagi warga Martajasah yang telah diketahui manfaat nya luar biasa sebagai upaya dalam penanggulangan covid-19

Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, SH., M.H menerangkan, "KTS ini sudah siap, dengan melakukan pemasangan Banner di tiap-tiap ruang KTS sebagai tanda bahwa di dusun ini telah memiliki KTS guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk menyampaikan bahwa apabila ada suatu permasalah Atau kendala di Desa Bisa menghubungi Bhabinkamtibmas."

 (Tan)

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.