Bhabinkamtibmas Kelurahan Bancaran Sampaikan Aturan Protokol Kesehatan Pada Pelaksanaan Isro' Mi'raj

 

Polres Bangkalan, Masa pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi menjadikan kita wajib menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan virus, termasuk jika melaksanakan kegiatan yang sifatnya pengumpulan masa. 

Sebagai upaya penertiban protokol kesehatan yang ada, Satgas Covid-19 Kelurahan Bancaran yang terdiri dari BRIPKA Arif B, SH. (Bhabinkamtibmas Bancaran), SERMA Dwi Sigit P. (Babinsa Bancaran), dan Qusda Mat Nusur (Ketua RW 1) rutin melasanakan pemantauan. 

Seperti yang terjadi pada Selasa (22/03/2021), Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Bancaran Ketua Panitia Pelaksanaan Isro' Mi'raj Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Aswada' Kampung Durinan, Kel. Bancaran, Kec/Kab.  Bangkalan. 

“Dari awal hajatan sampai akhir hajatan tersebut kita selalu menghimbau kepada tamu undangan untuk patuhi protokoler kesehatan,” ucap BRIPKA Arif B, SH.

Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H. M.H. memerintahkan kepada bhabinkamtibbmas Desa Bancaran untuk disampaikan kepada warga binaan agar menggunakan masker dan cuci tangan sekaligus jaga jarak di acara tersebut. 

“Tujuan  pokok dalam kegiatan ini adalah memastikan situasi wilayah dalam keadaan aman serta melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi dan melaksanakan protokoler kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus corona, dan pentingnya agar masyarakat lebih peduli lagi dan mengerti, bahaya Corona dan bisa mumutus rantai penyebaran Wabah Covid - 19," pungkas IPTU Suyitno, S.H. M.H

(Tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.