Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Sambangi Puskesmas Pembantu, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Terkait Pencegahan Covid-19



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya. Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aipda Roni Adam melaksanakan sambang dialogis dan kordinasi Kamtibmas dengan Bidan desa Dlemir Kecamatan Arosbay. Rabu, (03/03).

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan. Dalam kesempatan ini tidak lupa Aipda Roni Adam mengajak Bidan Desa untuk menghimbau warga masyarakat untuk mengajak bersama-sama menjaga situasi lingkungan agar selalu kondusip dan aman terkait virus covid19 yang sedang mewabah agar masyarakat tenang dan tidak panik.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro.SH,MH menuturkan ” Bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan aparat desa dan sampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif” ujar Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H