BKTM Polsek Arosbaya Sambangi diPosko KTS Desa Pandan Lanjang.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya., Untuk meningkatkan kerja sama masyarakat agar lebih semangat dalam menjaga lingkungan khususnya pada saat pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Arosbaya Polres Bangkalan melalui unit Patroli Sabhara maupun personel Bhabinkamtibmas terus menggiatkan sambang dialogis ke Posko Kampung Tangguh Semeru (KTS) di desa Pandan Lanjang, Senin (22/03).

Seperti halnya pada kesempatan kali ini, KSPKT Polsek Arosbaya Aipda Rudi H bersama Kanit Binmas Aipda Roni Adam nampak mengunjungi Posko KTS Arosbaya berada di Desa Pandan Lanjang untuk bersilaturahmi selanjutnya menyampaikan motivasi dan pesan Kamtibmas kepada rewalan yang sedang bertugas.

“Tujuan kami kesini untuk bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan motivasi pengamanan swakarsa oleh warga dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif serta antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungannya masing-masing,” ujar Aipda Rudi H

Selain mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas, Aipda Rudi H juga menyampaikan imbauan agar warga selalu waspada didalam bertugas dan saling berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada sesuatu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan.

Sementara itu Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan AKP Rivai S.H., menambahkan dengan mengoptimalkan penerapan KTS, selain untuk cegah penyebaran Covid-19 juga sebagai sarana pemeliharaan Kamtibmas guna cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkades Serentak 2021 di wilayah kecamatan Arosbaya. ( Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.