Briptu Romie beserta 1 Anggota laksanakan patroli di desa tegar Priya guna antisipasi kriminalitas


tribratanews.polri.com – Polres bangkalan Polsek Geger melaksanakan Patroli Sore di wilayah hukum Polsek Tegarpriya guna mencegah tindak pidana khususnya pencurian . Sabtu (20/03/21) Sore hari.AKP HARTANTA,S.H selalu Kapolsek geger di t

empat terpisah mengatakan bahwa giat patroli rutin dilakukan oleh anggota dengan maksud untuk mengantisipasi tindak pidana 3C ke tempat-tempat rawan tindak pidana guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat.”Jelasnya.


Kapolsek Geger AKP HARTATNTA, SH ditempat terpisah mengatakan bahwa giat patroli rutin dilakukan oleh anggota dengan maksud untuk mengantisipasi tindak pidana 3C ke tempat-tempat rawan tindak pidana guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat.”Jelasnya.

Patroli dilaksanakan menggunakan kendaraan Dinas Roda 4 dibawah pimpinan Ka SPKT. Adapun Route Patroli kali adalah jalan utama wilayah hukum Polsek Geger, objek vital dan desa-desa yang ada kerawanan yang menonjol.

Disamping melaksanakan Patroli Tim Patroli menghimbau kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas, ataupun yang melaksanakan kegiatan di luar rumah agar selalu tetap waspada dan berhati-hati, apabila menemukan gangguan kamtibmas atau hal-hal yang menonjol agar segera laporkan kepolsek GEGER , serta jangan lupa tetap menerapkan prokes guna mencegah penularan covid-19.

Kapolres Bangkalan DIDIK PRASETYO SIK melalui KAPOLSEK JAJARANYA dan para Bhabinkamtibmas beharap bahwa tugas dan tanggung jawab polri sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat harus dapat dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan dengan harapan covid19 ini juga segera berakhir.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.