Edukasi warga personil Polsek Arosbaya bersama koramil 0829/13 Arosbaya membagikan masker gratis.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Dalam rangka penanggulangan penyebaran covid 19, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan bersama Tiga Pilar, melaksanakan Ops Yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu 07/03/2021.

Tidak hanya Polsek Arosbaya yang melaksanakan ops yustisi Prokes tersebut, Jajaran Polres Bangkalan juga melakukan kegiatan yang sama guna menanggulangi penyebaran covid 19 di Kota Bangkalan pada umumnya. Sasaran ops yustisi tersebut adalah warkop, warteg dan masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., mengatakan kegiatan ini selain membagi masker gratis, lebih untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan memulai Adaptasi Kebiasaan Baru seperti selalu menggunakan masker kemanampun dan dimanapun. Kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker, diberikan sanksi berupa teguran lisan, teguran tertulis dengan membuat surat pernyataan, hingga sanksi sosial, berupa membersihkan lingkungan sekitar dll.

“Diharapkan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid 19, tetap menjaga kebersihan dengan cuci tangan, memakai masker, tetap jaga jarak dan jaga kesehatan tubuh.” (Hms_baya)

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.