Giat Sambang Desa Dan Dialogis Anggota Polsek Tragah Bersama Warga Desa



Tribratanewsbangakalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, maka Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Kamis siang hari ini (18/03/21) Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Aipda Sahril melaksanakan giat silaturahmi dan sambang di rumah Bpk Shodik warga Ds Soket laok Kec Tragah Kab Bangkalan. Keduanya yang memang sudah akrab satu sama lain itu lngsung trlibat dalam perbincangan seputaran situasi dan kondisi di Desa Soket laok.

Ditengah bincang-bincang tersebut Aipda Sahril mengajak Bpk Shodik agar bersama-sama dengan warga lainnya untuk aktif memantau situasi desanya guna menjaga lingkungan desa soket laok tetap dalam keadaan yang kondusif

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. menjelaskan "Anggota Sek Tragah selalu aktif mengajak seluruh unsur masyarakat, baik Tomas, Toga Dan Toda untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan desanya supaya tercipta kehidupan masyarakat yang aman dan tertib " pungkasnya. (DV TRAG).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.