Ingatkan Pengunjung Wisatawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bancaran Bagikan Masker

 

Polres Bangkalan, Satbinmas Polres Bangkalan melalui personilnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bancaran dan Babinsa melaksanakan silaturahmi kepada pengelola Wisata Mangrove Bancaran.
  (Rabu, 03/03/2021) 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bancaran Bripka Arif Bahruddinaji, H.F, S.H. dalam silahturahminya untuk menyampaikan kepada penjaga area wisata tak lupa sekaligus menghimbau agak tetap taat  prokes kepada pengunjung.

Usai bersilahturahmi, keduanya melanjutkan patrolinya untuk bagi-bagi masker gratis bagi pengunjung yang tak pakai masker.

Disatu sisi, bagi-bagi masker ini untuk mengantisipasi dan pencegahan persebaran Covid-19 di wilayah wisata, dimana Wisata Mangrove menjadi salah satu icon wisata Kelurahan Bancaran yang cukup banyak dikunjungi.

"Memasuki new normal penting untuk mengingatkan pengunjung wisata Wisata Mangrove untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan serta tak lepas dari peran bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan," imbuh IPTU Suyitno.

(Tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H