Jalin Sinergitas Stakeholder Muspika Kecamatan Arosbaya Rapatkan Barisan Guna Jalin Kemitraan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya., suatu rangkaian kegiatan yang bekerja secara sinergik yang meliputi perencanaan, penggerakan pelaksanaan serta pengendalian, pengawasan dan penilaian. Penerapan manajemen penggerakan pelaksanaan dalam bentuk forum pertemuan yang dikenal dengan Lokakarya Mini dipaparkan oleh kepuskesmas Arosbaya Ibu Hj. MASTURAH,S.Kep.Ns. Selasa 30/03/2021 di aula gedung lantai2 Puskesmas Arosbaya, yang dihadiri kurang lebih 20 Orang dari berbagai elemen masyarakat.

Tujuan umum Lokakarya Mini Puskesmas adalah untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan.

Kapolsek Arosbaya AKP Rivai, S.H dalam sambutannya menuturkan bahwa kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor. dapat mengidentifikasikan masalah dan hambatan dalam pelaksanaan kegiatan sehingga penyebab masalah bisa di selesaikan. Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakt melakukan silaturahmi dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada kepada warga masyarakat dalam mewujudkan harkamtibmas," pungkasnya.(Hms_bay)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H