Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Bersama Muspika dan Staf Puskesmas Burneh Menghimbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan



Polres Bangkalan, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Covid 19 atau Korona Perlu Peran Aktif Anggota Polri untuk menghimbau dan mengajarkan kebersihan kepada Masyarakat.

Hari ini Minggu pagi (21/03/2021 ) pukul 10.30 Wib, Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H dan Muspika Kecamatan Burneh beserta Staf Puskesmas Kecamatan Burneh melaksanakan Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan serta Mambagikan Masker kepada Masyarakat yang ada  di mini market Indomaret Desa Burneh Kecamatan Burneh.

Kapolsek Burneh memberi tahukan bahwa dengan tidak  menjaga jarak dan tidak menggunakan masker serta tidak  cuci tangan dengan sabun akan mudah terjangkit virus covid 19.Dan untuk memutus mata rantai masyarakat harus mematuhi anjuran pemerintah yang sudah ditetapkan.

Dengan himbauan ini Masyarakat sangat senang dan memahami cara memutuskan mata rantai penularan covid 19 dan akan memakai masker ketika keluar rumah dan memahami peran penting menjaga kebersihan Tangan mereka. 

"Dengan menjaga kebersihan pada diri sendiri ini sudah mengingatkan kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan menjaga kesehatan mereka sendiri," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.