Kegiatan Istighosah Tak Lepas dari Pengamanan Bhabinkamtibmas Desa Ujung Piring

 

Polres Bangkalan, Berdasarkan informasi yang diperoleh adanya kegiatan warga yang melaksanakan Tasyakkuran serta Istighosah Selamatan Desa Ujung Piring, maka Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. memerintahkan bhabinkamtibmas untuk mendatangi langsung ke lokasi. (Senin, 22/03/2021)

Bhabinkamtibmas Desa Ujung Piring BRIPKA Abdurrohman bersama Babinsa Desa Ujung Piring, mendatangi kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan maksud untuk memberikan penekanan agar melaksanakan acara sesuai dengan Protokol Kesehatan, seperti disediakannya tempat cuci tangan/handsanitizer, tamu undangan menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Begitu pula dengan tamu undangan yang akan membantu mempersiapkan pesta pernikahan tersebut dianjurkan memakai masker dan tetap kompak saling gotong royong.

Kunjungan dari pihak TNI-POLRI ini bermaksud untuk memastikan acara berjalan lancar dan aman, dimana pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh ibu-ibu kelompok pengajian dari seluruh Dusun di Desa Ujung Piring.

"Begitu para tamu undangan datang, kami berikan masker bagi yang lupa atau tak memakai masker," ucap BRIPKA Abdurrohman.

Disatu sisi Kasatbinmas Polres Bangkalan menambahkan, "Dengan memberikan himbauan kepada para tamu undangan  dan alhamdulillah bersedia untuk mematuhi Protokol Kesehatan," terang IPTU Suyitno, S.H., M.H

(Tan)



Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.