KSPKT Polsek Arosbaya Terima Pengaduan dan Laporan Masyarakat Dengan Protap Protokol Kesehatan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - polsek Arosbaya. Unit  SPKT Polsek Arosbaya Polres Bangkalan lakukan pelayanan masyarakat yang melaporkan kehilangan surat – surat atau Barang yang berharga Hari Sabtu, 20/03/ 2021).

Meningkatkan pelayanan publik yang humanis, cepat, propesional dan tidak mempersulit masyarakat itu merupakan tujuan utama bagi anggota Polri yang bertugas di tempat pelayanan, sudah barang tentu sesuai dengan persyaratan yang di penuhi, pelayanan di SPKT Polsek Arosbaya Polres Bangkalan dalam melayani masyarakat dengan tidak mempersulit, secara profesional dan transparan sehingga masyarakat yang di layani merasa puas dengan pelayanan Kepolisian, apa yang menjadi kepentingan proses penerbitan administrasi yang baru.

“Tujuan utama kami pelayanan kepada masyarakat di SPKT Polsek Arosbaya Polres Bangkalan adalah memberikan pelayanan yang transparan humanis, netralitas, tidak berbelit-belit sesuai degan aturan yang berkaku dan merubah citra polri kearah yang lebih baik dan disegani oleh masyarakat, polri sebagai pelayan masyarakat. ujar Ka SPKT Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aiptu Sony sekaligus mengedukasi masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan langkah 5 M diantaranya Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangj Aktifitas sehingga bisa diharapkan memutus rantai penyebaran virus Corona yang saat ini melanda dunia tuturnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.