Kunjungi posko PPKM Mikro, Polsek Galis gandeng Babinsa sosialisasikan Inpres No 06 tahun 2020


 

Tribratanewsbangkalan.com,Polres Bangkalan - Polsek Galis,Guna terwujudnya kerjasama untuk wilayah Kecamatan Galis, Polsek Galis bersinergi dengan TNI dalam pelaksanaan tugas patroli wilayah di Kecamatan Galis,  Kabupaten Bangkalan, Kamis (04/03/21)

Bukti sinergi antara TNI - POLRI  terlihat nyata dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Galis seperti halnya kali ini, Babinkamtibmas Polsek Galis Aiptu H. Ahmad Jupri  dan Babinsa Koramil Galis melaksanakan giat patroli dan silaturahmi ke posko PPKM di Ds. Kranggan Timur, Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan yang baik patroli Babinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan agar warga masyarakat saling menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing masing dan bila ada permasalahan, segera melaporkan permasalahan tersebut ke Babinkamtibmas atau Babinsa supaya permasalahan kecil tidak bertambah besar. Selain itu, dalam masa pandemi ini hendaknya kepada warga masyarakat saling peduli untuk melakukan kiat kiat guna memutus tali penyebaran Virus Covid 19 dengan cara melakukan 5M. 

Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, SIK melalui Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi menuturkan bahwa akan selalu meningkatkan sinergi antara TNI dan POLRI Guna menciptkan kondisi situasi Kamtibmas di Wilayah Galis aman. Demikian tuturnya .(Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H