Muspika kecamatan Galis sosialisasikan PPKM Mikro di desa kelbung

 


Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Galis. Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA, SIK., MH., M.Si bersama dengan Muspika kecamatan Galis melaksanakan sosialisasi PPKM Mikro di Desa Kelbung, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Rabu (17/03/2021)


Sosialisasi PPKM Mikro di desa Kelbung tersebut terkait merebaknya wabah virus corona/ Covid19, secara terus menerus dilakukan oleh Polsek Galis Polres Bangkalan bersama dengan Muspika kecamatan Galis ke seluruh desa secara bertahap. Dalam sosialisasi tersebut, Tim menitik beratkan terhadap penerapan 5M yaitu Memakai Masker, mencuci tangan, Menjaga Jarak, mengurangi Mobilitas dan mengurangi aktifitas di luar rumah. Kegiatan tersebut tidak lain bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 khususnya di kecamatan Galis.


Warga masyarakat diminta tidak panik dan mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting, jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan baik sebelum.maupun sesudah beraktifitas apalagi kalau sampai berinteraksi dengan orang lain, karena penularan Virus Corona sifatnya menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang.


Dengan memberikan sosialisasi dan  himbauan secara terus menerus kepada warga masyarakat, diharapkan masyarakat dapat mengerti dan paham tentang cara Virus Covid 19 menular sehingga perihal tersebut dapat dihindari. Ujar Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, S.I.K. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.