Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Burneh Polres Bangkalan Sambangi Warga Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Anggota polsek burneh polres Bangkalan Aipda Slamet Hariyadi Bersama Bripka Fausi melaksanakan patroli dan tatap muka dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, Selasa malam (02/03/2021).

Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Aipda Slamet Hariyadi bersama Bripka Fausi  patroli malam hari tertuju ke warga Desa Pereng yang duduk di pos kamling untuk menyampaikan menghimbau terkait merebaknya wabah virus Corona kepada warga masyarakat  yang sedang melaksanakan jaga pos kamling Desa Pereng, Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Slamet Hariyadi menghimbau warga masyarakat yang sedang jaga di pos kamling tersebut untuk selalu jaga jarak, rajin mencuci tangan serta memakai masker.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk warga masyarakat bisa di siplin dan mentaati protokol kesehatan  serta menciptakan situasi kamtibmas tetap terkendali, Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H